Jitbit Helpdesk Review - Review Aplikasi Jitbit Helpdesk Untuk Sistem Ticketing


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

www.cakrawala.site - What is Jitbit HelpDesk? Apa sih sebenarnya aplikasi Jitbit HelpDesk? Well, Jitbit Helpdesk Review  berikut akan memaparkan apa itu Jitbit Helpdesk, apa manfaatnya, apa kekurangannya dan alat berbasis web ini untuk siapa.

Jitbit Helpdesk menawarkan sebuah solusi berbasis web untuk menyediakan sistem ticketing yang tentu saja sangat bernilai untuk para pegiat bisnis skala kecil, para pekerja lepas, dan bahkan untuk para pengusaha skala besar. Jitbit Helpdesk seringkali digunakan untuk mengatur dan melacak email masuk yang berhubungan dengan tiket. Selain itu, aplikasi ini juga dapat mengerjakan berbagai tugas, bahkan mengumpulkan tiket dalam beberapa kategori. Solusi Helpdesk ini dilindungi oleh SSL, meskipun sudah dijalankan oleh server Amazon untuk menyediakan backup harian dan pemantauan setiap hari selama 24 jam.

www.cakarala.site-Jitbit Helpdesk Review

Aplikasi ini juga diciptakan untuk benar-benar terhubung dengan email dan direktori aktif perusahaan anda, sehingga bisa memberikan informasi lengkap tentang tiket dan pelanggan anda. Bukan hanya itu saja, aplikasi ini membantu anda untuk mengatur tiket dengan cara mengalokasikan tag dan kategori serta melihat beberapa tiket khusus di bagian filter. Bahkan, anda juga bisa menggunakan filters untuk melakukan tindakan tertentu, rute tiket, dan mengatur mana prioritas anda. Keuntungan lainnya adalah anda bisa menggunakan tiket untuk menambah pengetahuan dan melihat kinerja perusahaan anda.


The Benefits Of Jitbit Helpdesk – Manfaat Jitbit Helpdesk

Di Jitbit Helpdesk Review ini juga, anda bisa mengetahui manfaat aplikasi tersebut.  Fitur yang ada didalam aplikasi ini adalah rute tiket, pengetahuan dasar, filter tiket, kategori, tanggapan, pelacakan aset, lampiran dokumen, pelaporan, dan masih banyak beberapa fitur lainnya.

Sangat mungkin bagi anda untuk mencoba mengelompokkan dan bahkan menggabungkan tiket. Hal lain yang bisa anda lakukan dengan aplikasi ini adalah mengkategorikan tiket pelanggan anda, atau menetapkan tiket ke anggota tim khusus dalam perusahaan anda.

Pada bagian report, aplikasi ini benar-benar sangat membantu karena memang mudah sekali digunakan. Terutama, jika anda ingin memastikan bahwa semua harus terpantau seperti halnya bagaimana kinerja dalam tim anda di perusahaan. Aplikasi ini juga menawarkan serangkaian laporan analitik terpadu. Laporan ini sangat anda butuhkan karena dapat menambahkan wawasan dalam bisnis anda terutama dalam menghadapi berbagai isu. Kemudian, terdapat pula fitur customized report yang membuat anda sangat mudah menciptakan laporan anda sendiri secara cepat.
Aplikasi ini merupakan solusi yang sangat bermanfaat dengan harga yang terjangkau. Anda juga mendapatkan berbagai kontrak seperti upgrade gratis dalam setahun serta diskon yang diberikan untuk upgrade berikutnya.

Manfaat lainnya yang bisa diambil dari aplikasi ini adalah harganya yang tergolong lebih terjangkau jika dibandingkan dengan para pesaingnya, terutama dalam versi SaaS dan versi premisnya.
Kemudian, aplikasi ini juga memiliki fokus pada kesederhanaan UI, sehingga tidak penuh dengan fitur yang ternyata tidak banyak dibutuhkan sebagaimana yang mungkin sering anda temui di aplikasi kerja lainnya. Untuk anda yang sering harus bekerja secara rutin untuk menangani tiket, anda bisa menggunakan aturan otomatis pada aplikasi ini.

Dengan kata lain, JitBit Helpdesk merupakan salah satu aplikasi kerja yang aman, fleksibel, menambah wawasan, menjadi solusi ticketing yang aman dan lainnya.

Masalah Apa Saja Yang Bisa Diselesaikan Dengan JitBit Helpdesk?

Pertama, JitBit Helpdesk dapat membantu anda menangani produk-produk berbeda di perusahaan anda dengan tim yang independen. Misalnya saja, meskipun anda memiliki lima produk, tentu saja harus ada teknisi yang berbeda-beda untuk mendukung segala hal yang berkaitan dengan produk-produk tersebut. Namun, jika anda menggunakan aplikasi ini maka anda tinggal membagi teknisi tersebut dalam bentuk tim kemudian mereka tinggal melihat tiket dari produk-produk tersebut. Lebih mudah, bukan?

www.cakarala.site-Jitbit Helpdesk Review

Kedua, menggunakan JitBit Helpdesk juga sangatmembantu anda untuk merubah berbagai kategori, memberikan tugas para teknisi, memprioritaskan suatu hal, atau bahkan mengirim sebuah respon pada seorang pengguna secara otomatis, berdasarkan beragam properti ticket.
Terakhir, JitBit Helpdsk juga membantu para penggunanya untuk menolong mereka sendiri. Artinya, para penggunanya tidak harus melakukan banyak hal untuk mendapatkan suatu informasi yang berhubungan dengan JitBit Helpdesk. Bahkan, aplikasi ini membuat anda bisa menyimpan FAQs, tutorial, dan bahkan artikel lainnya.

Berapa Harga JitBit HelpDesk?

Nah, JitBit HelpDesk tersedia dalam empat paket yang bisa anda pilih. Misalnya saja, anda ingin mencoba paket “Small” dengan kisaran harga sekitar $799. Dengan dana yang harus anda keluarkan tersebut, anda sudah mendapatkan beberapa fitur menarik seperti 1 sever, agen yang tidak terbatas dan yang tak kalah pentingnya adalah uprade gratis dalam setahun. Jika anda merasa bahwa fitur ini masih kurang untuk mendudung kinerja perusahaan anda, maka anda sebaiknya mencoba mengambil paket “Company”. Diambil dari berbagai sumber, kisaran harga paket yang kedua ini adalah $1199 yang menyuguhkan beberapa fitur seperti agen tidak terbatas, server tidak terbatas, upgrade gratis dalam 1 tahun serta gratis applikasi Android dan iOS.

Pilihan ketiga yang bisa anda coba adalah paket “Enterprise”. Paket ini adalah yang paling mahal diantara paket yang lain. Harga yang harus anda bayar untuk mencoba aplikasi ini adalah $1999. Sedangkan untuk fitur yang bisa anda nikmati adalah agen tidak terbatas, server tidak terbatas, upgrade gratis selama satu tahun, support expedisi dan masih banyak lainnya. Terakhir, paket yang tersedia adalah Saas atau hosted yang tersedia dengan harga yang terjangkau yaitu $24.92 saja per bulan.


Itulah informasi tentang Jitbit Helpdesk Review dan manfaatnya, semoga membantu!
Load disqus comments

0 komentar