Assalamualaikum
Warahmatullahi Wabarakatuh
www.cakrawala.site
- What is Jitbit HelpDesk? Apa sih sebenarnya aplikasi Jitbit
HelpDesk? Well, Jitbit Helpdesk Review berikut akan memaparkan apa itu Jitbit
Helpdesk, apa manfaatnya, apa kekurangannya dan alat berbasis web ini untuk
siapa.
Jitbit Helpdesk menawarkan sebuah solusi berbasis web untuk
menyediakan sistem ticketing yang tentu saja sangat bernilai untuk para pegiat
bisnis skala kecil, para pekerja lepas, dan bahkan untuk para pengusaha skala
besar. Jitbit Helpdesk seringkali digunakan untuk mengatur dan melacak email
masuk yang berhubungan dengan tiket. Selain itu, aplikasi ini juga dapat
mengerjakan berbagai tugas, bahkan mengumpulkan tiket dalam beberapa kategori.
Solusi Helpdesk ini dilindungi oleh SSL, meskipun sudah dijalankan oleh server
Amazon untuk menyediakan backup harian dan pemantauan setiap hari selama 24
jam.
Aplikasi ini juga diciptakan untuk benar-benar terhubung
dengan email dan direktori aktif perusahaan anda, sehingga bisa memberikan
informasi lengkap tentang tiket dan pelanggan anda. Bukan hanya itu saja,
aplikasi ini membantu anda untuk mengatur tiket dengan cara mengalokasikan tag
dan kategori serta melihat beberapa tiket khusus di bagian filter. Bahkan, anda
juga bisa menggunakan filters untuk melakukan tindakan tertentu, rute
tiket, dan mengatur mana prioritas anda. Keuntungan lainnya adalah anda bisa
menggunakan tiket untuk menambah pengetahuan dan melihat kinerja perusahaan
anda.
The Benefits Of Jitbit Helpdesk – Manfaat Jitbit Helpdesk
Di Jitbit Helpdesk Review ini juga, anda bisa
mengetahui manfaat aplikasi tersebut.
Fitur yang ada didalam aplikasi ini adalah rute tiket, pengetahuan dasar,
filter tiket, kategori, tanggapan, pelacakan aset, lampiran dokumen, pelaporan,
dan masih banyak beberapa fitur lainnya.
Sangat mungkin bagi anda untuk mencoba mengelompokkan dan
bahkan menggabungkan tiket. Hal lain yang bisa anda lakukan dengan aplikasi ini
adalah mengkategorikan tiket pelanggan anda, atau menetapkan tiket ke anggota
tim khusus dalam perusahaan anda.
Pada bagian report, aplikasi ini benar-benar sangat
membantu karena memang mudah sekali digunakan. Terutama, jika anda ingin
memastikan bahwa semua harus terpantau seperti halnya bagaimana kinerja dalam
tim anda di perusahaan. Aplikasi ini juga menawarkan serangkaian laporan
analitik terpadu. Laporan ini sangat anda butuhkan karena dapat menambahkan
wawasan dalam bisnis anda terutama dalam menghadapi berbagai isu. Kemudian, terdapat
pula fitur customized report yang membuat anda sangat mudah menciptakan
laporan anda sendiri secara cepat.
Aplikasi ini merupakan solusi yang sangat bermanfaat dengan
harga yang terjangkau. Anda juga mendapatkan berbagai kontrak seperti upgrade
gratis dalam setahun serta diskon yang diberikan untuk upgrade
berikutnya.
Manfaat lainnya yang bisa diambil dari aplikasi ini adalah
harganya yang tergolong lebih terjangkau jika dibandingkan dengan para
pesaingnya, terutama dalam versi SaaS dan versi premisnya.
Kemudian, aplikasi ini juga memiliki fokus pada
kesederhanaan UI, sehingga tidak penuh dengan fitur yang ternyata tidak banyak
dibutuhkan sebagaimana yang mungkin sering anda temui di aplikasi kerja
lainnya. Untuk anda yang sering harus bekerja secara rutin untuk menangani
tiket, anda bisa menggunakan aturan otomatis pada aplikasi ini.
Dengan kata lain, JitBit Helpdesk merupakan salah satu
aplikasi kerja yang aman, fleksibel, menambah wawasan, menjadi solusi ticketing
yang aman dan lainnya.
Masalah Apa Saja Yang Bisa Diselesaikan Dengan JitBit
Helpdesk?
Pertama, JitBit Helpdesk dapat membantu anda menangani
produk-produk berbeda di perusahaan anda dengan tim yang independen. Misalnya
saja, meskipun anda memiliki lima produk, tentu saja harus ada teknisi yang
berbeda-beda untuk mendukung segala hal yang berkaitan dengan produk-produk
tersebut. Namun, jika anda menggunakan aplikasi ini maka anda tinggal membagi
teknisi tersebut dalam bentuk tim kemudian mereka tinggal melihat tiket dari
produk-produk tersebut. Lebih mudah , bukan ?
Kedua, menggunakan JitBit Helpdesk juga sangatmembantu anda
untuk merubah berbagai kategori, memberikan tugas para teknisi, memprioritaskan
suatu hal, atau bahkan mengirim sebuah respon pada seorang pengguna secara
otomatis, berdasarkan beragam properti ticket.
Terakhir, JitBit Helpdsk juga membantu para penggunanya
untuk menolong mereka sendiri. Artinya, para penggunanya tidak harus melakukan
banyak hal untuk mendapatkan suatu informasi yang berhubungan dengan JitBit
Helpdesk. Bahkan, aplikasi ini membuat anda bisa menyimpan FAQs, tutorial, dan
bahkan artikel lainnya.
Berapa Harga JitBit HelpDesk ?
Nah, JitBit HelpDesk tersedia dalam empat paket yang bisa
anda pilih. Misalnya saja, anda ingin mencoba paket “Small” dengan kisaran
harga sekitar $799. Dengan dana yang harus anda keluarkan tersebut, anda sudah
mendapatkan beberapa fitur menarik seperti 1 sever, agen yang tidak terbatas
dan yang tak kalah pentingnya adalah uprade gratis dalam setahun. Jika anda
merasa bahwa fitur ini masih kurang untuk mendudung kinerja perusahaan anda,
maka anda sebaiknya mencoba mengambil paket “Company”. Diambil dari berbagai
sumber, kisaran harga paket yang kedua ini adalah $1199 yang menyuguhkan
beberapa fitur seperti agen tidak terbatas, server tidak terbatas, upgrade
gratis dalam 1 tahun serta gratis applikasi Android dan iOS.
0 komentar