Last Minute Travel Bargains, Tips Tawaran Perjalanan Di Menit Akhir Untuk Hemat Uang

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

www.cakrawala.site - Kalau travelers merencanakan seluruh perjalanannya dengan baik, bahkan dari awal, maka itulah salah satu rahasia bagaimana agar bisa menghemat biaya perjalanan, misalnya biaya penerbangan. Percaya atau tidak, sangat mungkin sekali untuk travelers mendapatkan tawaran penerbangan di detik terakhir dengan harga miring, entah meskipun kalian ingin bepergian karena suatu kondisi darurat bersama keluarga, untuk melakukan perjalanan bisnis, atau mungkin ingin re-fresh sejenak.
Nah, berikut beberapa cara yang bisa travelers coba agar bisa mendapatkan penawaran harga yang menarik untuk menghemat uang tiket pesawat ya!


Gunakan Peta Penerbangan
Buat para travelers, ini adalah senjata penting yang sangat dibutuhkan agar apa yang direncanakan benar-benar tertata dengan baik. Kalian bisa menggunakan Skyscanner atau Google Flights yang merupakan peta praktis dan modern untuk menemukan tiket pesawat dengan harga miring, bahkan yang paling murah.
Jika perjalanan kalian sudah benar-benar tertata, kalian bisa kok membandingkan tarif penerbangan terdekat. Biasanya sih, akan lebih murah kalau travelers terbang dari satu lokasi yang hanya beberapa jam saja, kemudian menyewa mobil untuk sampai di tujuan akhir.
Kalau perjalanan kalian tidak tentu, yang penting misalnya kalian ingin pergi ke pantai apapun, yang penting ke pantai, cobalah menggunakan peta untuk menentukan mana lokasi yang paling ekonomis. Kemudian, kalian tinggal pilih tanggal dan menentukan penerbangan. Jangan lupa untuk scan peta tersebut agar bisa mendapatkan penerbangan yang terjangkau. Bahkan, kalian yang menggunakan Google Flights akan dibantu dengan informasi destinasi wisata yang potensial. Jadi, kalian hanya menentukan tanggal dan keinginan mau pergi kemana. As simple as that.

Hubungi Maskapai Penerbangan
Masih banyak maskapai penerbangan yang memberikan tawaran diskon yang tentu saja membawa keuntungan untuk travelers. Akan tetapi, diskon tersebut tersedia untuk sebuah pemakaman. Travelers dianjurkan memesan tiket dengan menelepon maskapai tersebut dan mulai perjalanan dalam tujuh atau 14 hari agar bisa mendapatkan Last Minute TravelBargains. Travelers juga harus menyiapkan nama seseorang yang meninggal tersebut, nama dan nomor telepon dokter yang bisa dihubungi, atau nomor telepon rumah duka.
Misalnya saja Alaska Airlines, maskapai penerbangan yang satu ini bahkan memberikan diskon hingga 10% untuk penumpang yang bepergian karena kematian salah satu keluarga terdekat. Hal ini juga disampaikan oleh juru bicara penerbangan tersebut, Halley Knigge. Kebijakan ini juga berlaku untuk Virgin America, yang sudah diakuisisi oleh Alaska Air Group. Nah, untuk itu travelers sebaiknya menghubungi pihak penerbangan dulu ya jika ingin bepergian untuk kabar duka. Hubungi paling tidak tiga atau lima maskapai kemudian bandingkan mana yang lebih memberikan kebijakan yang ringan untuk travelers.

Terbang Di Jam-Jam Yang Tak Biasa
Elizabeth Avery yang merupakan pendiri situs Solo Trekker 4 U mengatakan bahwa lebih baik melakukan perjalanan dengan kondisi mata yang merah karena masih mengantuk daripada harus pergi ketika sudah pagi atau siang jika sudah berkaitan dengan tiket pesawat. Sebab, di jam-jam tersebut biasanya banyak penerbangan yang memiliki beberapa kursi kosong, dengan tawaran harga yang lebih murah dibandingkan layanan penerbangan di siang hari, dimana waktu ini adalah waktu paling sering untuk semua orang bepergian.
Bahkan, perjalanan dari Washington, D.C. area ke San Diego misalnya di jam-jam orang tidur bisa tersedia dengan harga $130 lebih murah dibandingkan pilihan lainnya dengan rute yang sama. Penemuan ini diungkapkan dari penelitian penerbangan baru-baru ini untuk penerbangan selama tujuh hari.

Ikuti Maskapai Favorite Di Sosmed
Travelers juga wajib follow dengan beberapa maskapai favoritnya supaya bisa menemukan Last Minute TravelBargains terbaik. Kalian bisa menggunakan Twitter, atau lainnya agar bisa mendapatkan informasi diskon dan promosi terbaru.
Travelers, you only have to be smart if you want to get the perfect deals. Informasi di atas tentu membuat perjalanan kalian lebih mengesankan, lebih hemat, dan lebih cerdas. Semoga membantu!




Load disqus comments

0 komentar