Daftar List 31 Film Movie & Animasi Terpopuler Saat ini


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Hallo gan! Kalian ingin tau apa saja yang genre movie dan animasi 3d terbaik versi saya (admin).

Kenapa saya bilang begitu karna judul yang saya berikan sudah pernah ditonton dan memang SANGAT bagus dan tidak akan meyesal deh downloadnya jika kalian menyukai film action movie dan juga animasi 3d.

ini kebanyakan diproduksi oleh HollyWood sebuah perusahaan perfilman yang ada di Amerika dan juga berasal dari barat lainnya. Baiklah cukup deskripsinya kita langsung saja ke topik pembahasan mengenai Daftar List 29 Film Movie & Animasi Terpopuler Saat ini.

Berikut sedikitnya daftar list 32 film Movie Action dan Animasi TERPOPULER.

1. Annabelle
Galaxy Indonesia Film Terpopuler 2013 2016


Annabelle adalah 2014 yang supranatural horor Amerika disutradarai oleh John R. Leonetti, diproduksi oleh James Wan, dan ditulis oleh Gary Dauberman. Ini adalah kedua prequel dan spin-off dari The Conjuring dan terinspirasi oleh kisah boneka bernama Annabelle diberitahu oleh Ed dan Lorraine Warren. ini dibintangi Annabelle Wallis, Ward Horton, dan Alfre Woodard.  ini dirilis di seluruh dunia pada tanggal 3 Oktober 2014.

Annabelle perdana di TCL Chinese Theatre di Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat, pada 29 September 2014.  ini meraup lebih dari $ 256.000.000 terhadap anggaran produksi $ 6,5 juta.

2. Ant Man
Galaxy Indonesia Film Terpopuler 2013 2016

Ant-Man adalah 2015 superhero Amerika berdasarkan karakter Marvel Comics dengan nama yang sama: Scott Lang dan Hank Pym. Diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures, itu adalah kedua belas dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

ini disutradarai oleh Peyton Reed, dengan skenario oleh Edgar Wright & Joe Cornish dan Adam McKay & Paul Rudd, dan dibintangi Rudd, Evangeline Lilly, Corey Stoll, Bobby Cannavale, Michael Peña, Tip "T.I." Harris, Anthony Mackie, Wood Harris, Judy Greer, David Dastmalchian, dan Michael Douglas. Dalam Ant-Man, Lang harus membantu mempertahankan Ant-Man teknologi Dr. Pym menyusut dan plot pencurian dengan konsekuensi seluruh dunia.

3. Battle Ship
Galaxy Indonesia Film Terpopuler 2013 2016


Battleship adalah 2012 Amerika militer fiksi ilmiah perang tindakan longgar terinspirasi oleh permainan papan klasik. ini disutradarai oleh Peter Berg dan dirilis oleh Universal Pictures. Itu juga satu-satunya properti Hasbro yang akan diproduksi dalam hubungan dengan Dentsu Inc. 

Yang meninggalkan NBCUniversal Entertainment Jepang sebelum berputar off sebagai perusahaan yang terpisah pada bulan Februari 17 2014. ini dibintangi Taylor Kitsch, Liam Neeson, Alexander Skarsgård, Rihanna, John Tui, Brooklyn Decker dan Tadanobu Asano.

4. Big Hero 6
Galaxy Indonesia Film Terpopuler 2013 2016

Big Hero 6 adalah aksi superhero drama komedi 2014 Amerika 3D yang diproduksi oleh Walt Disney Animation Studios dan dirilis oleh Walt Disney Pictures- superhero pertama dalam seri Walt Disney Animated Classic dan 54 secara keseluruhan. 

ini terinspirasi oleh tim superhero Marvel Comics dengan nama yang sama. Disutradarai oleh Don Hall dan Chris Williams, ini menceritakan kisah ajaib robotika muda bernama Hiro Hamada yang membentuk tim superhero untuk memerangi penjahat bertopeng.ini menampilkan suara Ryan Potter, Scott Adsit, Daniel Henney, T. J. Miller, Jamie Chung, Damon Wayans, Jr., Kejadian Rodríguez, Alan Tudyk, James Cromwell, dan Maya Rudolph.

5. Despicable Me 2
Galaxy Indonesia Film Terpopuler 2013 2016


Despicable Me 2 adalah Amerika 3D komputer yang 2013 komedi dan sekuel ke 2010 Despicable Me. Diproduksi oleh Illumination Entertainment untuk Universal Pictures, dan oleh Illumination Mac protes, ini disutradarai oleh Pierre Coffin dan Chris Renaud, dan ditulis oleh Cinco Paul dan Ken Daurio.

Steve Carell, Russell Brand dan Miranda Cosgrove kembali peran-peran mereka sebagai Gru, Dr. Nefario dan Margo, masing-masing. Kristen Wiig, yang bermain Nona Hattie di pertama, agen suara Lucy Wilde, sementara Ken Jeong, yang memainkan Talk Show host, suara Floyd Elang-san. pemeran baru termasuk Benjamin Bratt sebagai Eduardo "El Macho" Pérez dan Steve Coogan sebagai Silas Ramsbottom, kepala Liga Anti-Villain (AVL).

6. Everest 
Galaxy Indonesia Film Terpopuler 2013 2016

Everest adalah sebuah drama petualangan 2015 Amerika biografi dan bencana-survival thriller yang disutradarai oleh Baltasar Kormákur dan ditulis oleh William Nicholson dan Simon Beaufoy, dibintangi ensemble cast yang menampilkan Jason Clarke, Josh Brolin, John Hawkes, Robin Wright, Michael Kelly, Sam Worthington , Keira Knightley, Emily Watson, dan Jake Gyllenhaal.

ini dibuka Venice International Festival yang ke-72 pada tanggal 2 September 2015, dan dirilis teatrikal pada tanggal 18 September 2015. Hal ini didasarkan pada kejadian nyata dari 1996 Gunung Everest bencana, dan berfokus pada upaya kelangsungan hidup dua kelompok ekspedisi, satu dipimpin oleh Rob Hall (Jason Clarke) dan yang lainnya oleh Scott Fischer (Jake Gyllenhaal). Kormákur, Universal, Walden Media, Cross Creek dan Judul Kerja didedikasikan 3D dengan aktris Inggris-an dan akhir istri Liam Neeson Natasha Richardson.

7. Ghost Rider 2 Spirit of Vengeance
Galaxy Indonesia Film Terpopuler 2013 2016

Ghost Rider: Spirit of Vengeance (juga dikenal sebagai Ghost Rider 2 atau Ghost Rider 2: Spirit of Vengeance) adalah 2012 Amerika 3D supranatural superhero berdasarkan Marvel Comics anti hero Ghost Rider. 

Ini adalah sekuel / soft-restart berdiri sendiri untuk 2007 Ghost Rider dan fitur Nicolas Cage kembali ke perannya dibintangi Johnny Blaze / Ghost Rider dengan mendukung peran yang dilakukan oleh Ciarán Hinds (menggantikan Peter Fonda), Violante Placido , Johnny Whitworth, Christopher Lambert, dan Idris Elba. ini disutradarai oleh Mark Neveldine dan Brian Taylor, dari skenario yang ditulis oleh David S. Goyer, Scott M. Gimple dan Seth Hoffman. Ghost Rider: Spirit of Vengeance dirilis di bioskop pada tanggal 17 Februari 2012 di 3D dan 2D.

8. Gozilla 2014
Galaxy Indonesia Film Terpopuler 2013 2016

Godzilla adalah 2014 ilmu Amerika rakasa fiksi yang disutradarai oleh Gareth Edwards dan reboot dari Toho ini Godzilla waralaba. Ini adalah 30 di waralaba Godzilla, pertama di alam semesta sinematik legendaris ini Godzilla-Kong, dan Godzilla kedua yang benar-benar diproduksi oleh studio Hollywood, yang pertama adalah 1998 dengan nama yang sama. 

Catatan dibintangi Aaron Taylor-Johnson, Ken Watanabe, Elizabeth Olsen, Juliette Binoche, Sally Hawkins, David Strathairn, dan fitur Bryan Cranston. skenario dikreditkan ke Max Borenstein tetapi mencakup kontribusi dari David Callaham, David S. Goyer, Drew Pearce, dan Frank Darabont.

9. HotelTrasylvania 2 
Galaxy Indonesia Film Terpopuler 2013 2016


Hotel Transylvania 2 adalah 2015 fantasi-komedi. Ini adalah angsuran kedua dalam franchise Hotel Transylvania, dan sekuel  2012 Hotel Transylvania, dengan direkturnya, Genndy Tartakovsky, dan penulis, Robert Smigel, kembali untuk. Diproduksi oleh Sony Pictures Animation, itu oleh Sony Pictures Imageworks, dengan dana tambahan yang disediakan oleh LStar Capital.

Hotel Transylvania 2 berlangsung tujuh tahun setelah pertama, dengan hotel sekarang terbuka untuk tamu manusia. Mavis dan Johnny memiliki seorang anak muda bernama Dennis, yang tidak adanya kemampuan vampir khawatir kakeknya Dracula. Ketika Mavis dan Johnny pergi pada kunjungan ke orang tua Johnny, Dracula panggilan teman-temannya untuk membantunya membuat Dennis vampir. Segera, hal-hal berubah terbalik ketika tua-sekolah ayah manusia-membenci Dracula, Vlad, tiba-tiba mengunjungi hotel.

10. Johny English 2 Reborn
Galaxy Indonesia Film Terpopuler 2013 2016


Johnny English Reborn adalah mata-mata komedi Inggris 2011 memparodikan James Bond agen rahasia bergenre. ini adalah sekuel Johnny English (2003), dan dibintangi Rowan Atkinson mengulangi perannya sebagai tokoh judul dan disutradarai oleh Oliver Parker.

Seperti pendahulunya, parodi ciri dari seri James Bond dan klise dari genre mata-mata. Johnny English Reborn bertemu dengan tinjauan yang beragam tetapi telah meraup total $ 160.078.586 di seluruh dunia. Hal ini juga Atkinson dan McInnerny kolaborasi kedua setelah seri Blackadder.

11. Jurasic World 2015
Galaxy Indonesia Film Terpopuler 2013 2016


Jurassic World adalah sebuah petualangan fiksi ilmiah 3D dari Amerika Serikat yang disutradarai oleh Colin Trevorrow. ini merupakan keempat dari serial Jurassic Park yang dimulai tahun 1993 dan dibuat oleh Steven Spielberg dan kali ini, Steven menjadi produser ini. ini akan dirilis tanggal 10 Juni 2015 di bioskop-bioskop Indonesia dan 12 Juni 2015 di Amerika Serikat.

12. Kung Fu Panda 3
Galaxy Indonesia Film Terpopuler 2013 2016


Kung Fu Panda 3 adalah 2016 3D Amerika-Cina komputer aksi komedi seni bela diri, diproduksi oleh DreamWorks dan Oriental DreamWorks, dan didistribusikan oleh 20th Century Fox. ini disutradarai oleh Jennifer Yuh Nelson dan Alessandro Carloni. ini ditulis oleh Jonathan Aibel dan Glenn Berger, yang diproduksi oleh Melissa Cobb, dan eksekutif diproduksi oleh Guillermo del Toro. 

Ini adalah sekuel dari 2011 yang Kung Fu Panda 2 dan angsuran ketiga dalam franchise Kung Fu Panda. ini menampilkan suara Jack Black, Angelina Jolie, Dustin Hoffman, J. K. Simmons, Jackie Chan, Lucy Liu, Seth Rogen, David Cross, Bryan Cranston, Kate Hudson, dan James Hong. Jean-Claude Van Damme dan Randall Duk Kim kembali peran-peran mereka sebagai Master Croc dan Oogway dari dua sebelumnya.

13. Naruto The Last 
Galaxy Indonesia Film Terpopuler 2013 2016

Terakhir: Naruto Movie merupakan Naruto kesepuluh Dan  Naruto Shippuden ketujuh. Penyanyi Dibuat sebagai hari Peringatan untuk review Ulang Tahun ke-15 Dari usaha waralaba. Penyanyi also merupakan Pertama Yang tercatat PADA Awal Dari Projek Era Baru (Mulai dari Proyek Baru Era 新 時代 開幕 プ ロ ジ ェ ク ト?, Shinjidai Kaimaku Purojekuto). 

Dan Pertama Yang Menjadi Bagian Resmi Dari Tulisan asli alur cerita Naruto, Serta mengatur Yang Terjadi Penghasilan kena pajak timeskip ANTARA doa bab terakhir di Dari seri manga. Penyanyi Tayang perdana di Bioskop PADA Tanggal 6 Desember 2014. Tagline Penyanyi Adalah, Episode terakhir di: cinta pertama. ("Episode terakhir;. Cinta pertama".?. 最後 の 物語 は, は じ め て の 愛, Saigo no monogatari wa, hajimete ada ai)

14. Pacific Rim 2013
Galaxy Indonesia Film Terpopuler 2013 2016

Pacific Rim adalah 2013 ilmu Amerika rakasa fiksi yang disutradarai oleh Guillermo del Toro, dan dibintangi Charlie Hunnam, Idris Elba, Rinko Kikuchi, Charlie Day, Robert Kazinsky, Max Martini, dan Ron Perlman. Naskah adalah dengan Travis Beacham dan del Toro, dengan cerita oleh Beacham.

ini diatur di tahun 2020-an, ketika bumi sedang berperang dengan Kaijus, monster kolosal yang telah muncul dari sebuah portal interdimensional di dasar Samudra Pasifik. Untuk memerangi monster, manusia bersatu untuk menciptakan Jaegers, raksasa mechas humanoid masing-masing dikendalikan oleh setidaknya dua pilot, yang pikirannya bergabung dengan jembatan saraf. Berfokus pada hari kemudian perang, cerita mengikuti Raleigh Becket, sebuah Jaeger percontohan dicuci-up disebut keluar dari pensiun dan bekerja sama dengan rookie percontohan Mako Mori sebagai bagian dari upaya terakhir untuk mengalahkan Kaijus.

15. Penguins Of Madagascar 3
Galaxy Indonesia Film Terpopuler 2013 2016

Diproduksi oleh DreamWorks Animation dan didistribusikan oleh Paramount Pictures.1 Ini adalah angsuran ketiga dari seri Madagaskar, sekuel Madagascar: Escape 2 Africa, dan itu adalah yang pertama dalam seri yang akan dirilis dalam 3D. ini disutradarai oleh Eric Darnell, Tom McGrath dan Conrad Vernon. Its dunia premier diadakan di Festival Cannes 2012 pada 18 Mei 2012.

Alex, Marty, Melman dan Gloria masih berjuang untuk mendapatkan rumah untuk New York. Kali ini, perjalanan mereka membawa mereka ke Eropa, di mana mereka tanpa henti dikejar oleh pembunuh berbasis Monaco Prancis Animal Kontrol petugas Kapten Chantel Dubois (Frances McDormand). Sebagai sarana untuk mendapatkan bagian ke Amerika Utara, hewan kebun binatang bergabung sirkus, di mana mereka menjadi teman dekat dengan para pemain hewan, terutama Gia (Jessica Chastain), Vitaly (Bryan Cranston) dan Stefano (Martin Short).

16. Penguins Of Madagascar 4
Galaxy Indonesia Film Terpopuler 2013 2016

Yang diproduksi oleh DreamWorks  dan didistribusikan oleh 20th Century Fox. Ini adalah spin-off dari seri Madagaskar, dan mengambil tempat yang tepat setelah peristiwa Madagaskar 3: Eropa Most Wanted, setelah penguin Skipper, Kowalski, Rico dan Swasta dalam petualangan mereka sendiri Terlepas dari. karakter utama, itu tidak berhubungan dengan serial TV dengan nama yang sama.

ini disutradarai oleh Simon J. Smith dan Eric Darnell, dan ditulis oleh Michael Colton, John Aboud, dan Brandon Sawyer. ini dibintangi suara Tom McGrath, Chris Miller, Conrad Vernon, Christopher Knights, Benedict Cumberbatch, John Malkovich, dan Ken Jeong. ini dirilis pada tanggal 26 November 2014. Ini adalah satu-satunya franchise Madagascar yang didistribusikan oleh 20th Century Fox dan terakhir yang diproduksi oleh Gambar Pacific data sebelum penutupan pada 22 Januari 2015. ini memperoleh $ 373.000.000 pada anggaran $ 132.000.000, tetapi dipaksa write-down untuk studio.

17. Resident Evil 4 Afterlife 2010
Galaxy Indonesia Film Terpopuler 2013 2016

Resident Evil: Afterlife adalah fiksi ilmiah action horor 2010 3D ditulis dan disutradarai oleh Paul W. S. Anderson. Dibintangi Milla Jovovich, Ali Larter, Kim Coates, Shawn Roberts, Spencer Locke, Boris Kodjoe, dan Wentworth Miller. ini menandai kedua kalinya Anderson untuk mengarahkan dalam seri, yang pertama adalah angsuran pertama. Ini adalah pertama yang ditembak di 3D dan angsuran keempat dalam Resident seri Evil, yang didasarkan pada Capcom survival horror seri video game dengan nama yang sama.

ini mengikuti Alice mencari dan menyelamatkan korban selamat yang tersisa di Los Angeles setelah wabah T-virus, dan bekerja sama melawan Albert Wesker, kepala Umbrella Corporation. Chris Redfield, karakter utama dari video game, adalah fitur untuk pertama kalinya dalam franchise. karakter lain dari game dan yang kembali adalah: Claire Redfield, adik Chris yang telah kehilangan ingatannya sebelum peristiwa; Albert Wesker, antagonis utama; dan Jill Valentine, yang membuat penampilan cameo.

18. Resident Evil 5 Retribution
Galaxy Indonesia Film Terpopuler 2013 2016

Resident Evil: Retribution adalah aksi horor fiksi 2012 ilmiah yang ditulis dan disutradarai oleh Paul WS Anderson Ini adalah angsuran kelima dalam seri Resident Evil berdasarkan Capcom survival horror video game seri Resident Evil, dan yang ketiga untuk. ditulis dan disutradarai oleh Anderson setelah pertama dan angsuran sebelumnya.

Resident Evil: Retribution adalah sekuel langsung dari sebelumnya Resident Evil: Afterlife, dan berfokus pada Alice (Milla Jovovich) ditangkap oleh Umbrella Corporation, memaksanya untuk membuat melarikan diri dari fasilitas bawah laut di Utara Ekstrim, digunakan untuk menguji T-virus. ini memiliki banyak pelaku kembali dan karakter, bersama dengan karakter baru dari video game tidak tampil dalam sebelumnya. Syuting berlangsung dari Oktober sampai Desember 2011 untuk tanggal rilis internasional 14 September 2012.

19. Rise Of The Planet Of The Apes 2011
Galaxy Indonesia Film Terpopuler 2013 2016

Rise of the Planet of the Apes adalah fiksi ilmiah 2011 Amerika disutradarai oleh Rupert Wyatt dan dibintangi James Franco, Freida Pinto, John Lithgow, Brian Cox, Tom Felton, David Oyelowo, dan Andy Serkis. Ditulis oleh Rick Jaffa dan Amanda Silver, itu restart 20th Century Fox dari Planet dari seri Apes, dimaksudkan untuk bertindak sebagai cerita asal untuk seri baru. premis yang mirip dengan keempat dalam bahasa aslinya seri, Conquest of Planet of the Apes (1972), tapi itu bukan remake langsung itu.

Rise of the Planet of the Apes dirilis pada 5 Agustus, 2011 sampai sukses kritis dan komersial. ini dinominasikan untuk efek visual terbaik. Itu juga dinominasikan untuk lima Choice Saturn termasuk Sutradara Terbaik untuk Wyatt dan Menulis Terbaik untuk Jaffa dan Silver, memenangkan Sains Terbaik Fiksi, Aktor Pendukung Terbaik untuk Serkis dan Best Special Effects. Kinerja Serkis 'sebagai Caesar secara luas diakui, produktif dia banyak nominasi dari banyak asosiasi yang biasanya tidak mengakui kinerja capture akting tradisional. Sebuah sekuel, Dawn of the Planet of the Apes, dirilis pada 11 Juli 2014, dan ketiga untuk mengikuti, berjudul Perang untuk Planet of the Apes, direncanakan untuk 14 Juli 2017 rilis.

20. Rise Of The Planet Of The Apes 2014
Galaxy Indonesia Film Terpopuler 2013 2016

Dawn of the Planet of the Apes adalah fiksi ilmiah 2014 Amerika disutradarai oleh Matt Reeves dan ditulis oleh Mark Bomback, Rick Jaffa dan Amanda Silver. Dibintangi Andy Serkis, Jason Clarke, Gary Oldman, Keri Russell, Toby Kebbell, Kodi Smit-McPhee, Kirk Acevedo, dan Judy Greer. Ini adalah sekuel 2011 Bangkitnya Planet of the Apes, yang dimulai restart 20th Century Fox dari Planet asli dari seri Apes. Dawn diatur sepuluh tahun setelah peristiwa Rise, dan mengikuti sekelompok orang di San Francisco yang berjuang untuk tetap hidup dalam setelah wabah yang memusnahkan umat manusia, sementara Caesar mencoba untuk mempertahankan dominasi atas komunitasnya kera cerdas.

Dawn of the Planet of the Apes dirilis di Amerika Serikat dan Kanada pada 11 Juli 2014 dan bertemu dengan ulasan positif, dengan kritikus memuji efek visualnya, cerita, arah, bertindak dan kedalaman emosional. Itu juga sukses box office, setelah kotor lebih dari $ 710.000.000 di seluruh dunia, dan menerima nominasi efek visual terbaik. Sebuah angsuran ketiga, berjudul Perang untuk Planet of the Apes, direncanakan akan dirilis pada tanggal 14 Juli 2017.

21. The Amazing Spiderman
Galaxy Indonesia Film Terpopuler 2013 2016

The Amazing Spider-Man adalah 2012 Amerika superhero berdasarkan karakter Marvel Comics Spider-Man, dan berbagi judul terpanjang buku komik karakter dengan nama yang sama. Ini adalah teater keempat Spider-Man yang diproduksi oleh Columbia Pictures dan Marvel Entertainment, dan reboot dari Sam Raimi 2002-07 trilogi sebelumnya itu. ini disutradarai oleh Marc Webb. 

Ini ditulis oleh James Vanderbilt, Alvin Sargent dan Steve Kloves dan dibintangi Andrew Garfield sebagai Peter Parker / Spider-Man, Emma Stone sebagai Gwen Stacy, Rhys Ifans sebagai Dr Curtis Connors, Denis Leary sebagai NYPD Kapten George Stacy, bersama dengan Martin Sheen dan Sally Field sebagai paman dan bibi dari Peter Parker, Ben Parker dan Mei Parker. ini bercerita tentang Peter Parker, seorang remaja dari New York yang menjadi Spider-Man setelah digigit oleh laba-laba diubah secara genetik. Parker harus berhenti Dr. Curt Connors sebagai kadal bermutasi, menyebar serum mutasi untuk populasi manusia kota.

22. Stand By Me Doraemon
Galaxy Indonesia Film Terpopuler 2013 2016

Stand by Me Doraemon (Jepang: STAND BY ME ド ラ え も ん?) Adalah sebuah komputer 2014 Jepang 3D berdasarkan manga Doraemon dan disutradarai oleh Ryuichi Yagi dan Takashi Yamazaki Album ini dirilis pada tanggal 8 Agustus 2014. Bang Zoom! Hiburan perdana versi bahasa Inggris-dijuluki di Festival Internasional Tokyo pada 24 Oktober 2014.

plot menggabungkan cerita pendek "Semua Jalan Dari Negara Masa Depan", "Menanamkan Egg", "Selamat tinggal, Shizuka-chan", "Romantis di Snowy Mountain", "Nobita malam Sebelum pernikahan" dan "Selamat tinggal, Doraemon ... "menjadi cerita yang lengkap baru -. dari pertama kali Doraemon datang ke rumah Nobita untuk Doraemon mengucapkan selamat tinggal kepada Nobita.

23. Star Wars The.Force Awakens 2015
Galaxy Indonesia Film Terpopuler 2013 2016

Star Wars: The Angkatan Awakens (juga dikenal sebagai Star Wars: Episode VII - Angkatan Awaken) adalah 2015 Amerika ruang epik opera diarahkan, co-diproduksi, dan co-ditulis oleh J. J. Abrams.dalam seri utama Star Wars, itu dibintangi Harrison Ford, Mark Hamill, Carrie Fisher, Adam Driver, Daisy Ridley, John Boyega, Oscar Isaac, Lupita Nyong'o, Andy Serkis, Domhnall Gleeson, Anthony Daniels, Peter Mayhew , dan Max von Sydow. 

Diproduksi oleh Lucas dan Abrams 'Productions Bad Robot dan didistribusikan di seluruh dunia oleh Walt Disney Studios Motion Pictures, Angkatan Awaken diatur 30 tahun setelah Return of the Jedi; mengikuti Rey, Finn, dan pencarian Poe Dameron untuk Luke Skywalker dan perjuangan mereka bersama Perlawanan, yang dipimpin oleh veteran Rebel Alliance, melawan Kylo Ren dan Orde Pertama, kelompok yang merupakan penerus Kekaisaran Galactic.

24. Tak Kemal Maka Tak Sayang
Galaxy Indonesia Film Terpopuler 2013 2016

ini berasal dari indonesia. Adapun pemeran yang ada dalam tersebut Kemal Palevi sebagai Kemal, tokoh utama, Laudya Cynthia Bella sebagai Putri, cewek yang ditaksir Kemal saat kuliah
Indah Permatasari sebagai Raisya, cewek yang ditaksir Kemal saat SMU, Ajun Perwira sebagai Nanda, pacar Raisya serta saingan Kemal yang merupakan jagoan di sekolahnya, Rayi RAN sebagai Khalil, teman akrab Kemal saat SMU, Joe Project P sebagai Ayah Kemal Andovi da Lopez sebagai Jamil, anak buah kepercayaan Nanda, Jovial da Lopez sebagai Jovial, teman akrab Kemal saat kuliah
Hifdzi Khoir sebagai Hifdzi, teman akrab Kemal saat kuliah, Ana Octarina sebagai Sherin, teman akrab Putri

25. The Avengers 2012
Galaxy Indonesia Film Terpopuler 2013 2016

Marvel The Avengers (diklasifikasikan dengan nama Marvel Avengers Assemble di Inggris dan Irlandia), atau hanya The Avengers, adalah 2012 Amerika superhero berdasarkan tim superhero Marvel Comics dengan nama yang sama , diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Gerak Pictures.1 ini adalah keenam dalam Marvel Cinematic Universe. 

ini ditulis dan disutradarai oleh Joss Whedon dan fitur ensemble cast yang mencakup Robert Downey Jr, Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Tom Hiddleston, Clark Gregg, Cobie Smulders, Stellan Skarsgård, dan Samuel L. Jackson. Dalam tersebut, Nick Fury, direktur organisasi penjaga perdamaian S.H.I.E.L.D., merekrut Iron Man, Captain America, Hulk, dan Thor untuk membentuk sebuah tim yang harus berhenti Thor saudara Loki dari penaklukan bumi.

26. The Avengres Age of Ultron 2015
Galaxy Indonesia Film Terpopuler 2013 2016

Avengers: Age of Ultron adalah 2015 superhero Amerika berdasarkan tim superhero Marvel Comics Avengers, yang diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Motion Pictures. 

Ini adalah sekuel 2012 The Avengers dan kesebelas di Marvel Cinematic Universe (MCU). ini ditulis dan disutradarai oleh Joss Whedon dan fitur ensemble cast yang mencakup Robert Downey Jr, Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Chris Evans, Scarlett Johansson, Jeremy Renner, Don Cheadle, Aaron Taylor-Johnson, Elizabeth Olsen, Paul Bettany, Cobie Smulders, Anthony Mackie, Hayley Atwell, Idris Elba, Stellan Skarsgård, James Spader, dan Samuel L. Jackson. Dalam Avengers: Age of Ultron, Avengers melawan Ultron, kecerdasan buatan terobsesi dengan menyebabkan kepunahan manusia.

27. The Spectre 2015
Galaxy Indonesia Film Terpopuler 2013 2016

Momok (2015) adalah dua puluh empat James Bond yang diproduksi oleh Eon Productions. Ini fitur Daniel Craig dalam kinerja keempat sebagai James Bond, dan Christoph Waltz sebagai Ernst Stavro Blofeld, dengan menandai karakter re-introduksi ke seri. 

ini disutradarai oleh Sam Mendes sebagai James Bond kedua berikut Skyfall, dan ditulis oleh John Logan, Neal Purvis, Robert Wade dan Jez Butterworth. Hal ini didistribusikan oleh Metro-Goldwyn-Mayer dan Columbia Pictures. Dengan anggaran sekitar $ 245.000.000, itu adalah Bond yang paling mahal dan salah satu yang paling mahal yang pernah dibuat.

28. Transformers Sage Of Extion 2014
Galaxy Indonesia Film Terpopuler 2013 2016

Transformers: Age of Extinction (atau hanya Transformers 4) adalah 2014 3D aksi fiksi ilmiah berdasarkan franchise Transformers. Ini adalah angsuran keempat dari seri live-action Transformers dan sekuel Gelap 2011 sebesar Bulan, terjadi lima tahun setelah pertempuran Chicago. Seperti pendahulunya, itu disutradarai oleh Michael Bay dan ditulis oleh Ehren Kruger, dengan Steven Spielberg dan Bay sebagai produser eksekutif. 

Dibintangi Mark Wahlberg di peran utama, dengan Peter Cullen mengulangi perannya sebagai suara Optimus Prime. Ini adalah pertama dalam seri untuk tidak menampilkan karakter manusia asli dari tiga pertama, tapi fitur cast baru dari karakter manusia dan banyak Transformers baru, termasuk Dinobots untuk pertama kalinya dalam seri. Kembali Transformers termasuk Optimus Prime, Bumblebee, Ratchet, Leadfoot, Otak, Sentinel Prime, Barricade, dan Megatron (sekarang dikenal sebagai Galvatron). ini dirilis pada tanggal 27 Juni 2014, di IMAX dan 3D.

29. Iron Man 3

Iron Man 3 (bergaya layar sebagai Iron Man Three) adalah 2013 Amerika superhero yang menampilkan Marvel Comics karakter Iron Man, diproduksi oleh Marvel Studios dan didistribusikan oleh Walt Disney Studios Gerak Pictures.1 Ini adalah sekuel tahun 2008 Iron Man dan 2010 Iron Man 2, dan ketujuh di Marvel Cinematic Universe.

Shane Black diarahkan skenario ia bersama-menulis dengan Drew Pearce, yang menggunakan konsep dari "Extremis" cerita busur oleh Warren Ellis. Bintang Robert Downey Jr, Gwyneth Paltrow, Don Cheadle, Guy Pearce, Rebecca Hall, Stephanie Szostak, James Badge Dale, Jon Favreau, dan Ben Kingsley. Dalam Iron Man 3, Tony Stark mencoba untuk pulih dari gangguan stres pasca trauma yang disebabkan oleh peristiwa The Avengers, sementara menyelidiki sebuah organisasi teroris yang dipimpin oleh Mandarin misterius.

30. Star Trek 2008


Star Trek adalah petualangan fiksi ilmiah 2009 Amerika yang disutradarai oleh J. J. Abrams, yang ditulis oleh Roberto Orci dan Alex Kurtzman dan didistribusikan oleh Paramount Pictures. Ini adalah ke-11 dari franchise Star Trek dan juga reboot yang menampilkan karakter utama dari serial televisi Star Trek asli, digambarkan oleh pemain baru dan yang pertama dalam seri reboot. ini mengikuti James T. Kirk (Chris Pine) dan Spock (Zachary Quinto) kapal USS Enterprise karena mereka memerangi Nero (Eric Bana), seorang Romulan dari masa depan mereka yang mengancam Federasi Serikat Planet.

Cerita terjadi di realitas alternatif karena waktu perjalanan dengan baik Nero dan Spock asli (Leonard Nimoy). Timeline alternatif diciptakan dalam upaya untuk membebaskan dan waralaba dari kendala kontinuitas didirikan sekaligus melestarikan unsur-unsur cerita aslinya.

31. Star Trek 2013

Star Trek Ke Darkness adalah sebuah  aksi fiksi ilmiah 2013 Amerika disutradarai oleh J.J. Abrams dan ditulis oleh Roberto Orci, Alex Kurtzman, dan Damon Lindelof. Ini adalah angsuran ke-12 dalam  franchise Star Trek dan sekuel  2009 Star Trek.

 ini menampilkan Chris Pine mengulangi perannya sebagai Kapten James T. Kirk, dengan Zachary Quinto, Simon Pegg, Zoe Saldana, Karl Urban, John Cho, Anton Yelchin, Bruce Greenwood, dan Leonard Nimoy mengulangi peran mereka dari  sebelumnya. Benedict Cumberbatch, Peter Weller, dan Alice Eve juga dikreditkan dalam pemain utama .  terakhir kali Nimoy akan memerankan karakter Spock, dan penampilan  terakhirnya sebelum kematiannya pada tahun 2015.

Dari Film diatas mungkin tidak banyak animasi melainkan lebih dominan kearah movie, maka dari itu kamu bisa menambahkan ke daftar taget yang kamu inginkan. itu saya ambil dari koleksi milik saya yang disimpan

Nah mungkin hanya itu yang dapat saya sampiakan mengenai pembahasan soal Daftar List 29 Film Movie & Animasi Terpopuler Saat ini dari saya kepada anda.
Load disqus comments

0 komentar