Apakah Jitbit Dilarang? Ini Jawabannya

Apakah jitbit dilarang?

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Hai gan! jika kalian sering gb dengan jitbit dan kalian ragu mengenai jitbit dilarang atau tidaknya? kalian jangan terlalu khawatir dan resah.

Saya sendiri juga sering menggunakan jitbit ini dan buktinya char saya tidak apa-apa dan tidak dirollback dan aman. Karena dalam menggunakan gb versi jitbit ini mempunyai triknya agar tidak dirollback atau lebih buruknya dibanned. Berikut informasinya untuk anda.

Berikut ini sedikit Tips dan Trik tentang GB exp PB

1. Jangan Terlalu Sering GB
Mengapa? karna jika terlalu sering gb bisa bisa kena rollback. Misal kamu gb biasanya 12jam sehari mode bundir, kurangilah menjadi 6jam atau 7jam atau klo bisa dikurangi jangan sampai berlebihan.

2. Kill/Death Pastikan Sesuai Dengan Pangkat
Maksudnya kill sama death kamu jangan terlalu jauh dengan pangkat, ini pangkat mayor kill sama death cuma 20ribu lah pasti dicurigai oleh gm. Klo gb bundir ga apa asalkan matinya banyak palingan win sama losenya saja disesuaikan.

3. Total Match
Total match juga dapat mempengaruhi, kenapa? karna total match win atau lose akan sangat berpengaruh juga dalam pengamatan GM bila total match dianggap tidak sesuai dengan khendak gm maka kemungkinan akan kena rollback.

4. Memilih Server GB dengan tepat
Agar terhindar dari RAZIA gm kamu harus pintar pintar memilih server yang tidak dicurigai gm, biasanya gm akan merazia Premium server, Apabila gm sudah masuk room kamu saat gb bundir dan kamu tidak ada ditempat maka kelar sudah lu. Klo saya biasanya server public 30 server 305.

5. Jangan GB Saat akan terjadi Maintaince Mingguan
Maksudnya jangan gb saat maintance mingguan jangan GB exp bundir dari malam sampai pagi menjelang maintaince, Misal: kamu main hari senin malam pc kamu dibiarin gb bundir sampai pagi usahakan langsung Log Out pb kamu sebelum 2jam maintaince akan dilakukan, demi keamanan, dari pada gb dilanjutin terus sayang sama pb kamu bisa-bisa ... ga ada salahnya antisipasi dari pada kena sanksi tegas.

Dari tips dan tik tentang gb exp pointblank agar tidak kena rollback atau Sanksi dari pihak garena, Sisanya tinggal kamu gunakan trik kamu sendiri agar tidak kena sanksi. Apabila kurang yakin dengan trik dari saya ini tidak apa-apa, kamu dapat menentukan mana yang baik dan mana yang benar.

Tips-tips dan informasi ini hanya sekedar OPINI dari sang penulis tidak bisa dibenarkan sepenuhnya.

NB: kesimpulannya apakah jitbit dilarang? Sebenarnya dilarang klo dibilang dilarang, menurut saya jitbit ini tidak dilarang selama player pb itu sendiri tidak menggunakannya secara berlebihan yang dapat mengundang kemarahan gm karna telah bermain tidak murni dari hasil gb char.

Hanya inilah yang dapat saya sampaikan mengenai pembahasan Apakah Jitbit Dilarang? Ini Jawabannya versi penulis.
Load disqus comments

0 komentar