Cara Mengatasi Left 4 Dead Crash atau Keluar Sendiri

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Indo-galaxy.blogspot.com-Hai gan! kamu sering mengalami crash saat bermain game left 4 dead atau game yang tiba-tiba keluar sendiri ga jelas kenapa? hal seperti ini memang banyak dialami oleh banyak orang termasuk saya sendiri. Mungkin anda bertanya-tanya kenapa keluar sendiri? apakah ada file yang kurang sehingga keluar? Tidak seperti itu, berikut ini penejelasan dan tutorial mengatasinya.

Penyebab keluar dari game
Memangnya apa sih yang membuat left 4 dead keluar tiba-tiba? penyebabnya ialah bisa beberapa kemungkinan bisa jadi file left 4 dead ada yang kurang, spesifikasi tidak pas, adanya indikasi virus, atau bisa juga windowsnya tidak support. Dari beberapa kemungkinan itu yang paling kuat kemungkinannya ialah spesifikasi tidak pas sehingga menyebabkan keluar paksa dari game.

Bagaimana mengatasinya?
Caranya cukup mudah dan sederhana hanya dengan mengubah beberapa settingan anda bisa bermain dengan lega tanpa adanya gangguan berupa keluar dari game. Berikut ini tutorial mengatasi masalah tersebut.

1. Masuklah ke game Left 4 Dead versi berapa saja.

2. Jika sudah dalam game jangan langsung main dulu.

3. Pilih "Options" menu.

4. Lalu ubahlah beberapa pengaturan seperti,
    - Aspcet ration ubah menjadi Normal (4 : 3)
    - Resolution 640x480
    - Waiting for vertical sync DIASBLED
    - Multicore Rendering DIASBLED
    - Shader Detail LOW
    - Effect Detail LOW
    - Mode/Texture Detail LOW
    - Paged pool memory available LOW
cara mengatasi left 4 dead crash

5. Jika sudah diubah sesuai dengan diatas maka tinggal klik "Done" selesai.

Apa akan berhasil cara tersebut?
Dibilang berhasil ya iya, sebenernya semua itu dilakukan agar menurunkan tingkat resiko keluar paksa dari game. Agar benar-benar bermain tanpa adanya gangguan berupa keluar paksa maka ikutilah langkah diatas, Jika belum berhasil juga mungkin windows atau file left 4 dead itu ada yang bermasalah, dan jika tidak ada masalah tapi tetap keluar sendiri silahkan koment saja dibawah agar admin bisa tau masalahnya.

Nah mungkin hanya itu yang dapat saya bagikan kali ini mengenai Cara Mengatasi Left 4 Dead Crash atau Keluar Sendiri dari saya kepada anda. Semoga berhasil dan menambah wawasan anda.
Load disqus comments

14 komentar