Cara MUDAH Ganti Map dan Mode Pada PB OFFLINE

Cara ganti map dan mode pb offline

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...
Hallo gan! Anda sering bermain pb offline akan tetapi masih baru tahu tentang hal itu dan tidak mengetahui cara mengganti map dan mode permainan yang ada? hal itu memang sering terjadi pada pemain pb offline pemula yang pada dasarnya bertanya cara mengganti map dan mode. Tenang sekarang saya sudah posting artikel yang mengenai hal tersebut, berikut informasinya untuk anda.

Mode
Merupakan arti dari jenis permainan yang dimainkan apa itu mode penghancuran, misi bomb, melindungi dan lain-lain. Fungsi dari mode ialah agar pemain dari game tesebut tidak merasa bosan dengan mode yang ada dan mencoba mode yang menarik lainnya.

Map
Ialah arti dari peta atau tempat bermain suatu mode permainan. Map juga mempunyai peran penting dalam suatu game dan juga menjadikan tempat atau map itu menjadi favorite oleh pemain.

Cara ganti map dan mode PB offline
Untuk mengganti map caranya dengan:
1. Pertama buat room dulu dengan mode "ai" seperti biasanya.

2. Lalu ketikan pada kotak chating didalam room cmd map 9 nah yang tulisan merah kamu ganti dengan kode map yang ada.

3. Setelah itu kamu enterkan, lakukanlah hal seperti itu sebanyak 3 sampai 4x tujuannya untuk memastikan jika map sudah terganti.

Untuk mengganti mode caranya dengan:
1. Seperti biasa buat room dulu dengan mode ai.

2. Lalu ketik pada kotak chating didalama room cmd mapm 1 nah tulisan merah itu kamu ganti dengan kode mode yang ada.

3. Jika sudah lalu enterkan, lakukanlah hal yang sama seperti itu sebanyak 3 sampai 4x tujuannya agar benar-benar berfungsi.

Jika ingin mendownload filenya silahkan menuju link dibawah ini.

Via Mediafire: http://www.mediafire.com/file/415t31erhtawl55/mode_dan_map.txt

Via Google Drive: https://drive.google.com/open?id=0B544j2WRQ2lzU0JpSnMtem1tYnc

Nah gimana gan sudah bisa belum mengganti map dan modenya? jika masih belum cobalah untuk mengulangi lagi memasukan kode cmd map dan cmd mapm dan jangan lupa kode dari masing-masing mode dan map.

Demikianlah artikel sederhana yang membaha mengenai Cara MUDAH Ganti Map dan Mode Pada PB OFFLINE dari saya kepada anda. Semoga berhasil dan menambah pengalaman anda.
Load disqus comments

0 komentar