Kegunaan Kartu-kartu Wave Mode Crossfire

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Hallo gan! Sudah tau kegunaan masing masing kartu skill diwave mode crossfire? belum? sudah? sebenarnya kegunaan kartu ini bisa juga dijelaskan menurut pendapat versi masing masing orang yang main wave mode cf, ya karna begitu menggunakannya kita sudah tau guna dan fungsi serta efek yang ditimbulkan. 

Baiklah jika masih ada yang belum tau kegunaan masing masing kartu skill diwave mode saya akan beri tau sedikit informasi tentang hal tersebut.

Pada wave mode terdapat 9 kartu skill, silahkan dipilih info tentang kartu kesukaan kalian:
1. Demolotion
Card Wave Mode CF

Kartu demoltion ini merupakan kartu cukup mengerikan bagi saya, karna kartu ini bisa meledak di muka -_-, duarr...

Bagi kalian yang hobi main wave mode hati-hatilah dengan kartu dan orang yang menggunakannya, apa lagi orang yang makenya sudah pangkat besar dan bukan pemula alias PRO. Bisa habis kamu ntar.

Jarak lemparan dari kartu Demoltion ini sendiri tidak terlalu jauh. Sedikit trik, bila orang yang make ini kartu mendekati anda atau sebaliknya, sebaiknya dihindari. 

Kelemahan kartu ini kalah dengan Blaster, Panzer, dan Hunter

Keunggulan kartu ini menang jarak dekat, pastikan akurasi anda sudah akurat saat melemparnya ke target yang dituju.

2. Blaster
Nah kartu satu ini sama gilanya dengan nomor 1, kartu ini cukup bahaya juga dan merupakan kartu favorite yang sering dipakai banyak player wave mode.

Jarak tembak bazoka atau blaster ini cukup jauh juga. Orang yang make kartu ini harus pintar-pintar mengatur akurasi apabila tidak maka akan meleset dan terbang ke atas.


Kelemahan kartu ini harus dibarengi dengan akurasi yang tepat dari sipemakai, jika tidak akan melesat ke atas dan salah sasaran.


Keunggulan kartu ini dapat ditembak dari jarak yang tidak terlalu jauh dan tidak cukup dekat alias sedang-sedang saja, dan jika sudah ditembak cepat-cepatlah berlindung atau menghindar jika tidak maka akan sekarat darah kamu paling buruk bisa mati sih.

3. Hunter

Card Wave Mode CF

Kartu ini Hunter ini mempunyai skill yang tidak kalah dengan kartu lainnya, serta kartu ini sangat efektif bagi kamu yang hebat main sniper.

Jarak tembak kartu ini jauh atau sama dengan menggunakan sniper pada umumnya.


Kelemahan pengguna kartu ini harus bisa mengatur akuras atau ketepatan pada saat menembak, bila tidak akan sangat sulit mengenai musuh yang sering kali bergerak lincah.


Keunggulan kartu ini bisa mempunyai efek seperti terkena racun dari medic dan bisa mengurangi darah cukup signifikan. Jika tepat sasaran bisa-bisa langsung mati orang yang terkenanya.

4. Medic
Card Wave Mode CF

Kartu Medic ini mempunyai skill yang hebat dan sangat disukai rekan 1 tim di wave mode.

Jarak lemparan kartu medic ini tidak terlalu jauh. Namun fungsi utama kartu ini bukan untuk membunuh melainkan sebaliknya, untuk membantu rekan 1 tim yang kekurangan darah atau kritis darah.


Kelemahan apabila level kartu tidak terlalu besar dan tidak ada gem pendukung maka akan sulit untuk membunuh musuh.


Keunggulan mempunyai 2 keunggulan, pertama bisa mengisi darah 1 tim dan diri sendiri. Kedua bisa membunuh musuh atau membuat musuh keracunan akibat efek kartu ini.

5. Juggernaut

Card Wave Mode CF


Kartu Juggernaut ini mempunyai kehebatan berupa pertahanan agar terhindar dari baku tembak dengan musuh.

Fungsional kartu ini untuk pertahanan diri sendiri yang artinya kamu bisa menyerang sambil bertahan dengan menggunakan semacam baju dan helm pertahanan yang anti peluru, tapi masih bisa berkurang darah.

Kelemahan ketika menggunakan kartu ini adabaiknya menghindari serangan dari mortar dan serangan udara jika tidak maka akan sangat sakit damage yang ditimbulkan. Serta ketika menggunakan kartu ini ada batasan waktu yang singkat yang disesuaikan oleh level kartu ini sendiri.

Keunggulan kartu mempunyai keunggulan dari segi pertahanan dan musuh bisa kabur ketika kamu menggunakan kartu ini, karna ketika kamu menggunakannya dan diserang oleh musuh, damage yang diterima berkurang drastis alias tidak sakit bro :v

6. Shock
Card Wave Mode CF

Kartu Shock yang satu ini cukup gila dan tak segan membunuh dengan cepat apabila tidak lincah menghindarinya.

Jarak kartu ini tidak jauh hanya bagus untuk serangan jarak dekat dengan musuh. Perlu diketahui ketika khendak menggunakan kartu ini kamu harus siap menerima ejekan karna menggunakannya, kenapa? karna player wave mode khususnya sangat tidak suka dengan kartu ini karena dianggap bocah.

Kelemahan kartu ini hanya bisa jarak dekat bagusnya maka dari itu sangat berbahaya apabila menyerang dari jarak dekat, karena bisa-bisa mati duluan sebelum mendekat.

Keunggulan damage yang ditimbulkan sangat sakit, dan menguras darah dengan drastis penurunannya.

7. Panzer
Card Wave Mode CF

Kartu panzer ini cukup digemari menurut saya, karena kartu ini bisa membunuh orang dari jarak yang sangat jauh.

Jarak kartu ini Sangat Jauh, dan berbahaya. Apa lagi ketika kamu hendak mengambil/menguasai box 
pastikan tidak ada mortar yang jatuh dari udara jika ada segeralah menghindar atau cari perlindungan.

Kelemahan kelemahan kartu ini yaitu, apabila didatengi musuh dari jarak dekat bisa-bisa sekarat atau paling buruk mati, maka dari itu menggunakan kartu ini dari tempat yang aman dan tidak ada musuhnya.


Keunggulan bisa menembakan mortar dari jarak yang jauh, efek yang ditimbulkan cukup sakit apabila terkena dengan maksimal dan damagenya kuat.


8. Shield
Card Wave Mode CF

Kartu Shield ini memiliki skill yang cukup ditakuti dan berbahaya ketika kamu menggunakannya.


Cara pakai kartu ini hanya memasang shield ke tanah lalu akan meledak secara otomatis dan kamu menghindar dengan cara akan menghilang beberapa detik agar terhindar dari ledakan.

Kelemahan untuk kelemahan mungkin ada pada, jarak serangan yang hanya bisa diledakan pada tempat kamu berdiri dan akan sulit mengenai orang yang jauh dari posisi kamu.

Keunggulan untuk keunggulan pastinya damage yang ditimbulkan cukup sakit dan bisa membuat musuh mati.

9. Marksman
Card Wave Mode CF

Kartu Marksman ini memiliki skill yang cukup bagus juga dalam segi damage atau sasaran target.


Fungsi skill kartu ini untuk meningkatkan damage dari senjata kalian dan fokus pada sasaran ketika menggunakannya.


Kelemahan tergantung dari kamu menembaknya dominan kenanya atau missnya jika banyakan kenanya tentunya akan berguna juga ketika menggunakan skill kartu ini.

Keunggulan dapat meningkatkan damage senjata kamu dan untuk fokus pada sasaran yang dituju.

Baiklah mungkin sudah cukup penjelasan singkat mengenai Kegunaan Kartu-kartu Wave Mode Crossfire yang saya posting kali ini, Sekian dan terima kasih!...
Load disqus comments

0 komentar