Kenapa PB Pindah Ke Garena? Ini Penjelasannya

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...
Hai gan! sudah tau penyebab alasan mengenai pembahasan ini? jika belum silahkan baca artikel dibawah ini penejelasannya.


Kenapa pb pindah garena?

Pointblank memanglah permainan online berbasis fps favorite anak indonesia karena di game ini terdapat keseruan yang tentunya tidak ada digame manapun. Apa jadinya bila game satu ini di hapus atau di musnahkan dari permainan Indonesia? sudah pasti galau ga tau mau main apa, iya kan?.

Sebelumnya Pointblank Indonesia di pegang oleh perusahaan Gemscool yang ada dijakarta pusatnya saat ini. Gemscool adalah pertama kali yang meyediakan permainan seru ini untuk Indonesia. Namun pertengahan 2015 kemarin permainan ini tidak lagi dipegang oleh Gemscool melainkan pindah ke perusahaan Garena Indonesia.

Awal mula PB pindah karena kontraknya dengan perusahaan resmi yang ada di Korea Selatan sudah habis. Dan inilah penyebab pindahnya game ini ke garena. Sebelum habis kontrak memang sering mengalami server down yaitu ngelag-lag ga jelas padalhal jaringan kita bagus, Penyebabnya ialah tadi dan mungkin sudah tidak terlalu diperdulikan lagi.

Alasan garena menerima game PB ialah akan memperbaiki masalah seperti server, cheater, membuat turnamen besar, dan juga memeberikan konten-konten baru dalam game, yang pastinya akan bekerja keras dan serius untuk hal ini.

Gemscool juga akan memasang permainan baru yaitu BlackSquad yang katanya pengganti posisi PB. Mungkin blacksquad akan susah mengalakan pb karena game ini yang sudah dikenal masyarakat.

Jadi kesimpulannya Ialah dikarenakan beberapa faktor yang mempengaruhinya:
  • Kontrak sudah habis
  • Tingkat kepopuleran menurun karena cheater
  • Akan ada game pengganti
  • Keamanan akun kurang maximal
Dari beberapa faktor diatas itu menurut pendapat saya pribadi.

Nah, gimana? sudah tau hal penyebab pindahnya game Point Blank tersayang? Jika belum lengkap informasinya tanya aja langsung kepada pihak gemscool. Tapi menurut saya lebih bagus di garena.

Demikianlah artikel tentang Kepindahan Pointblank ke Garena dari saya kepada anda.
Load disqus comments

0 komentar