Cara Mengatasi Terdeteksi Oleh XignCode3

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh...
Hai gan! kamu kena deteksi oleh xigncode pada saat khendak melakukan atau menggunakan jitbit atau karena tidak ada apa-apa tau-tau kena deteksi saja. Hal ini biasanya terjadi karena xigncode mendeteksi adanya aktifitas mencurigakan yang harus di fix. Nah dari sinilah kita membahas tentang masalah ini, berikut tutorial mengatasinya.

Langkah Awal
Buka Run, diwindows XP dengan cara buka icon windows(menu)--> lihat pada bagian kanan ada bacaan "Run". Di windows 7 dengan cara klik menu (icon windows) Ketikan pada kotak pencarian run. Kunci pintas untuk kedua windows dengan cara tekan tombol secara serempak Windows Icon+R.

Langkah 2
Setelah dibuka runnya, ketikkan regedit lalu enter, jika muncul yes or no pilih saja yes.

Langkah 3
Jika sudah maka akan muncul beberapa folder pada bagian kiri. Lalu buka foldernya dan ikuti arahan dalam membuka folder seperti ini HKEY_LOCAL_MACHINE » SYSTEM » ControlSet001 » SERVICES » xhunter1 » HAPUS FILE xhunter1.
Cara Mengatasi Terdeteksi Oleh XignCode3

Langkah 4
Setelah di hapus folder xhunter1 tersebut barulah coba start pb kamu.

Nah, gimana? bisa tidak cara diatas? jika masih terdeteksi berati protect dari xigncode3 sudahlah kuat dan susah untuk ditembus. Bagi kamu yang berniat menggunakan cara ini untuk cheat sebaiknya jangan coba-coba karena bisa-bisa terkena resiko.

Demikianlah artikel singkat yang kali ini membahas tentang Cara Mengatasi Terdeteksi Oleh XignCode3 di PB Garena dari saya kepada anda.
Load disqus comments

1 komentar: